. PROFIL | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

PROFIL

Selasa, 10 Januari 2012

Share this history on :
VOICE Of  Tigidoo
Menulis segala hal yang terlintas di kepala. Berbicara dalam takaran yang berlebih.Saya adalah manusia biasa yang gemar belajar. Saya suka mempelajari hal apa saja yang saya suka termasuk sesuatu yang menurut orang lain aneh atau asing bagi mereka. saya tidak peduli selama itu tidak bertentangan dengan apa yang saya anut dan sesuai dengan prinsip hidup saya.
++++++++++++++
Beberapa waktu yang lalu saya memang tidak ’pelit’ berbagi informasi tentang diri saya. Hanya menulis sangat singkat, yang mungkin buat beberapa orang tidak akan mendapatkan gambaran yang nyata tentang saya. Sampai saya menyadari bahwa bnanyak orang berkomentar bawah sya masih masih tetap ketinggalan entah apa pandangan mereka [indonesia ], entahlah .... berbeda ras di sebuah negara ??? hitam dan keriting ?? sampai sanak saudaraku semua di  siksa di aniaya dan di bunuh... di atas nanah warisan nenek moyang sendiri...

Saya hanya manusia biasa yang di lahirkan oleh ibuku dari balik gunung deiyai, tepatnya wamena, kota tua massa itu yang terletak di pinggiran lembah balim, Kabupaten wamena _ puncak. Ingin sekali ku mau membagi informasi seputar jeritan rakyat pribumi, namun manusia memiliki kelebihan dan kekurangan sehingga saya pun mencoba belajar satu per satu. Menulis membutuhkan waktu, tenaga dan proses namun dengan tulisan yang sederhana ini teman – teman pengunjung blog ini dapat makluminya. Saran dan kritikan dapat anda goreskan di kotak pesan.....THX
RAPATKAN BARISAN BARISAN !!!!
BERSAMA KEBENARAN BINTANG KEJORA....
ipmanapadodesby
Free West Papua






Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...

0 komentar: