. Persipura Asah Finishing Touch | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

Persipura Asah Finishing Touch

Kamis, 23 Februari 2012

Share this history on :
Tigidoo Voice -  Tiga hari lagi, skuad Persipura Jayapura akan menjamu tim tangguh Persib Bandung di Stadion Mandala. Persipura pun telah siap menghadapi Maung Bandung-julukan Persib. 
 Ya, pertandingan sisa ini akan dimaksimalkan dengan baik, dengan misi finish di utrutan pertama pada putaran pertama ini Gerald Pangkali dkk diminta untuk terus meraih poin absolut. 
 ” Kita akan memaksimalkan laga menghadapi lima laga sisa yakni Persib Bandung, Pelita Jaya, Persiwa Wamena, Persela Lamongan dan Arema. Dengan sisa waktu yang ada cukup bisa dimanfaatkan untuk berlatih,”ungkap pelatih Persipura Jacksen F Tiago.
 Selain itu, setelah pulihnya kondisi Boaz Solossa dari cedera hamstring artinya semakin menambah daya gedor kekuatan Persipura. Untuk itu, latihan pagi di Stadion Mandala Jayapura yang difokuskan finishing touch baik itu secara individu maupun kolektif ditambah latihan sore dengan materi FIFA Eleven dengan materi fokus pada ketahanan tubuh dan otot serta keseimbangan maka diharapkan dalam setiap pertandingan bisa bermain dengan kondisi yang maksimal tanpa cidera maupun setiap pertandingan tidak mengalami cedera.
 ”Latihan pagi sangat bagus dimana pemain lebih serius dan bersemangat meskipun dari segi produktivitas belum maksimal dan diharapkan kemauan serta motivasi pemain bagus sekali,” ujarnya.
  “Memang masih ada peluang dua kali latihan sebelum pertandingan melawan Persib Bandung maka kita akan fokuskan finishing supaya pertandingan nanti pemain benar-benar setajam yang kita harapkan didepan gawang lawan,”tambahnya. 
Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...

0 komentar:

Posting Komentar