. SYAIR MALAM | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

SYAIR MALAM

Senin, 17 Desember 2012

Share this history on :

Malam...
diwaktu mu damai terasa
dihening mu yang Bisu
disepi mu membayang rindu rindu dalam cinta yang tiada akhir nya

malam
ijinkanlah aku menghabiskan waktu ku
bersama sajadah biru
dan untaian hening ku
menyembah NYA
bersyujud kehadirat NYA
hingga yang ada air mata
dan dzikir tahmid tiada terhitung diakhirnya

Malam
mungkin aku rebah disajadah ini
mungkin aku lena dalam dzikir ku
mungkin pula aku kan menghadap nya

andaikan waktu ku habis
diantara putaran Jarum Jam
andaikan waktu ku habis
dalam keampunan NYA
senyumlah aku dalam pelukan NYA

By.Pegedy
Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...

0 komentar:

Posting Komentar