. PERSIPURA, Diguyur 18 Miliar dari Freeport | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

PERSIPURA, Diguyur 18 Miliar dari Freeport

Selasa, 15 Januari 2013

Share this history on :

photo_ inilah.com
Klub elit Indonesia asal Papua, Persipura Jayapura, mendapat angin segar berupa sponsor untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) dari PT Freeport Indonesia (PTFI). Hal itu ditegaskan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Manajemen PTFI dengan pihak klub berjuluk Mutiara Hitam, Selasa (15/1/13), di Epicentrum Walk, Kawasan Kuningan, Jakarta.
Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PTFI, Rozik B.Soetjipto dan Ketua Umum Persipura, Drs.Benhur Tomi Mano, MM, yang juga disaksikan langsung oleh para penggawa dan pelatih Jacksen F.Tiago serta Velix Wanggai, selaku Staf Khusus Presiden RI urusan Daerah Tertinggal dan Otonomi Daerah.

“Dukungan PTFI terhadap Persipura adalah bentuk komitmen perusahaan untuk bersama mengembangkan talenta-talenta potensial di Papua, khususnya cabang sepak bola. Persipura adalah klub sepak bola yang telah memiliki prestasi dan merupakan kebanggaan masyarakat Papua serta Indonesia pada umumnya," ujar Rozik Sutjipto.

Kerjasama berupa suntikan dana ini jelas meringankan beban Persipura selama mengarungi ISL 2012-13. "Kami selaku warga Papua merasa bersuka cita dengan dukungan yang diberikan PTFI kepada Persipura. Meski sedikit, kami bersyukur dan semoga kami bisa mempersembahkan gelar juara,” seru Benhur.

Berdasarkan MoU yang berlaku dua tahun terhitung sejak Januari 2013, Tim Mutiara Hitam mendapat bantuan dana sebesar 18 miliar Rupiah untuk operasional berlaga di Kompetisi ISL.

photo- facebook/papi negro
Sebagai bagian dari kesepakatan, dukungan finansial itu diprioritaskan untuk pembinaan para pemain, fasilitasi pemain dan pengurus untuk mengikuti pertandingan serta penyediaan bonus bagi para pemain berprestasi.[yob] 
sumber : www.inilah.com



Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...

0 komentar:

Posting Komentar