. Info: hati-hati Negara Kolonial RI sedang Putar otak Tangkap TPN-OPM/Aktivis | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

Info: hati-hati Negara Kolonial RI sedang Putar otak Tangkap TPN-OPM/Aktivis

Sabtu, 23 Februari 2013

Share this history on :

Pedekatan pendekatan Aparat kemanan Indonesia bersama Pemerintahn Puncak Jaya untuk menyiapakan rumah kepada Pimpinan TPN/ OPM kepada Gen. Goliat Tabuni beserta anak buanya hanya skenarion untuk mengkap Gen. Goliat Tabuni.

Skenario ini sama dengan penjebakan Dani Kogoya beserta kawan2nya di salah satu hotel di Jayapura tersebut, mereka berhasil menyergap menagkap Dani Wenda beserta kawan2nya. sekenario aparat itu pasti jelas, Indonesia negra hukum ko tidak mengadili seperatisme sangat lucu, karena TPN OPM itu musuh negara Indonesia.

TPN OPM itu sayap perjuangan dan sudah berjanji memperjuangkan kemerdekaan sampai Papua meredeka yang sudah di ketahui. karen berita lalu Kapolda Papua Putar otak untuk mengkap kelopok Bersenjata, karena mereka keluar masuk hutan susah di tangkap, makanya TITO KARNAVIAN bingung untuk menangkap OPM di Papua.

Penyataan Tito tersebut bertolak belakang dengan dengan penagkapan dan pembunuhan rakyat Papua tersebut, karena pendekatan mereeka sudah jelas mau menangkap dan mebunuh orang papua tersebut.(KP/Vot/Pit)
Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...