. TINGKAT PERJUANGAN WEST PAPUA TIDAK AKAN MATI | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

TINGKAT PERJUANGAN WEST PAPUA TIDAK AKAN MATI

Kamis, 07 Maret 2013

Share this history on :
Pemikiran Indonesia dengan pendekatan kesejateran dan pedekatan pembangunan kemanan kesejateraan Indonesia terus akan di pertahankan sampai titik darah penghabisan. kesejateraan yang mereka dengung2kan seperti kata mereka "orang papua berontak karena kersejateraan". ini hanya pemikiran menyelipkan duri dalam daging orang papua.

Karena pemberian otonomi khusus Papua bukanlah suatu solusi perdamaian bagi rakyat papua dengan iming2 kesejateraan rakayat papua, karena dengan meberikan otnomi khusu UU NO.21 tersebut orang papua akan berhenti menyuarakan Papua merdeka. apakah benar?? perlu di pertanyakan karena solusi penyelesaian papua bukan terletak pada pemerian otonomi khusus hasil paksaan pemerintah pusat kepada Papua, dengan membentuk 2 parlamen di papua ada DPRR-P dan ada MRP yang semuanya saling bertolak belakang.

sebapnya Otonomi khusus bukan solusi pernyelesaian konflik Pelangaran HAM di Papua, karena utukl menyelesaikan konfli papua perlu ada rekonsiliasi penyelesaian maslah papua. karena otonomi bukan solosi karena faktor yang menyebapkan ketidakcocokan berada pada tataran Idelogi dan sejarah perjuangan Bangsa papua.

selama Presiden SBY Susilo Bambang Yudoyono tak menyelesaiakn persoaln Papua ini, indonesia akan selalu di liputi ketakutan politik disintegrasi karena papua perjuangan papua, militansi perjuangan yang susah di prediksi dan di tenangkan. karena penyelesaian papua bukan obat penenang, tapi perlu penyelesaian persoaln Papua yang utuh ketenangan Indonesia dalam menyelesaiakn persoaln Papua.

sekuat apapua Indonesia perjuangan indonesia mempertahankan mereka akan gelisah dan ketakutan papua akan lepas dari Indonesia dalam bayangan Indonesia. perjuangan tak akan pernah mati.


Source; FB/Kristian Papua
Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...