. IPMANAPADODE Surabaya, Telah Membentuk Badan Formatur Re-Organisasi FORKOPMADE Se-Jawa dan Bali | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

IPMANAPADODE Surabaya, Telah Membentuk Badan Formatur Re-Organisasi FORKOPMADE Se-Jawa dan Bali

Sabtu, 29 Maret 2014

Share this history on :



Rapat Ipmanapadode-sby (Foto-Ist)
Surabaya, KOPMADE (Komunitas Pelajar dan mahasiswa Deiyai) Surabaya Yang tergabung dalam Ikatan Induk, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan deiyai (IPMANAPADODE) Surabaya. telah mengadakan pertemuan untuk membentuk badan Formatur Re-Organisas FORKOPMADE (Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Deiyai) se-Jawa dan Bali, Sabtu,(19/03/2014), pukul 17.00-19.00 WIB, di Wisma Panas (W.P) Surabaya. Pertemuan ini, dihadiri oleh Pelajar dan mahasiswa/i IPMANAPADODE Surabaya  yang berdomisili di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa-Timur.

Masa kepengurusan (FORKOPMADE) Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Deiyai Se-Jawa dan Bali telah Dipending Masa kerjanya sejak Kurang Lebih 1/5 Tahun Yang lalu Terhitung  1 Januari 2013 pada saat natal IPMANAPADODE se-jawa dan Bali di Malang Jawa-Timur,Hingga Kini.
Sesuai Kesepakatan Pada rapat IPMADE Se-Jawa dan Bali di Asrama Deiyai di Yogyakarta dua Bulan yang lalu Bahwa Organisasi FORKOPMADE Se-Jawa dan Bali Harus Dilanjutkan dengan Berbagai pertimbangan-pertimbangan yang dibahas. maka harus dibentuk badan formatur untuk pemilihan kepengurusan baru,Berdasarkan Hasil Vooting Peserta Rapat Sejak itu Maka Badan Formatur Diberi Pertanggung jawab Kepada Kota study Surabaya. Ungkap Pimpinan Rapat Selaku Ketua BPH IPMANAPADODE Surabaya”Frans Madai”

LOGO FORKOPMADE Se-Jawa dan Bali
Rapat IPMANAPADODE Surabaya yang dipimpin lansung oleh Fransiskus Madai (ketua Badan Pengurus Harian) dan Decko Pekei Sebagai sekertaris Badan Pengurus Harian. Ketua BPH IPMANAPADODE surabaya, memberikan kesempatan dalam waktu 20 menit Kepada Ketua KOPMADE Surabaya Theodorus Pekei untuk membicarakan dan memilih utusan untuk menjadi badan formatur.
Setelah itu, Ketua KOPMADE Surabaya Theodorus Pekei berikan kesempatan untuk duduk berdiskusi untuk menentukan ketua, wakil, sekertaris serta bendahara.
Dari hasil diskusi mereka, Petrus Max Mario Takimai dipilih sebagai ketua, Yustinus G.Ukago  sebagai wakil, Alexander Kamo sebagai sekertaris dan Alfrida Nawipa sebagai bendahara.

“Kami sendiri tidak mampu untuk melaksanakan kegiatan Re-organisasi ini maka, kami membutuhkan kerjasama dari semua anggota IPMANAPADODE Surabaya dan IPMADE Setiap Kota Study Se-Jawa dan Bali Maupun IPMANAPADODE Se-jawa bali untuk menyukseskan kegiatan ini” kata Ketua BF Terpilih Petrtus Takimai atau sering disapa Piche dalam sambutannya. Senada juga di ucapkan oleh Alexander Kamo dan Fransiskus Madai.
Untuk menyukseskan kegiatan Re-organisasi Forum Pelajar dan Mahasiswa FORKKOPMADE Se-Jawa dan Bali ini, kami  membutuhkan kerja sama dan pastsipasi semua anggota, karena FORKOPMADE ini, milik kami bersama MAHASISWA Asal MEEPAGO dan disinilah tempat untuk kita belajar dan Bercermin Kondisi Daerah Kita dan kelak pulang kita juga bisa menjadi orang yang bertanggungjawab. Kata Piche.
Sejalan dengan Itu Ketua BF terpilih Menyampaikan Bahwa Selanjutnya Info-Info Maupun Rancangan Kerja Badan Formatur akan Kami Sampaikan Kepada Semua Teman-Teman Sejawa Bali Maupun Senioritas Melalui media Sosial Maupun Via Nomor Kontak dari Masing Masing Koordinator Ikatan.(Admin)
Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...