. PERJUANGAN TPN-OPM DIBAWAH PIMPINAN GEN. GOLIATH TABUNI TELAH BERHASIL DISIARKAN OLEH PENYIAR TV BBC LONDON SECARA INTERNASIONAL | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

PERJUANGAN TPN-OPM DIBAWAH PIMPINAN GEN. GOLIATH TABUNI TELAH BERHASIL DISIARKAN OLEH PENYIAR TV BBC LONDON SECARA INTERNASIONAL

Senin, 25 Februari 2013

Share this history on :

PERJUANGAN TPN-OPM DIBAWAH PIMPINAN GEN. GOLIATH TABUNI TELAH BERHASIL DISIARKAN OLEH PENYIAR TV BBC LONDON SECARA INTERNASIONAL
Ilustrasi/Facebook
Bagaimana cara Perjuangan TPN-OPM dibawah Pimpinan Gen. Goliath Tabuni bisa berhasil disiarkan oleh Reporter BBC London dalam siaran Internasional? Nah untuk menjawab pertanyaan di atas kami mengulas dalam article ini. Silakan simak!
Keberhasilan TPN-OPM dalam mencapai penyiaran TV Klas Dunia, yaitu BBC London tentang perjuangan TPN-OPM adalah hasil kerja keras teman-teman pendukung Papua Merdeka di Kerajaan Inggris.
Teman-teman pendukung Papua Merdeka di Kerajaan Inggris bergabung dengan Tuan Benny Wenda di Organisasi Free West Papua Campaign, kemudian turut mengkampanyekan Papua Merdeka di Inggris Raya dan pada umumnya di Eropa.
Dalam missi dukungan atas perjuangan Papua Mereka, maka dua orang teman atas Nama Dominic Brown dan Clara M, melakukan perjalanan panjang dari Kerajaan Inggris ke Papua pada Bulan November-Desember 2008.
Kedua teman tersebut telah berhasil merekam semua usaha perjuangan Bangsa Papua, yang terutama perjuangan TPN-OPM dibawah pimpinan Gen. Goliat Tabuni dan KNPB. Dominic B dan Clara M. satu Bulan lebih tinggal bersama Gen, Goliath Tabuni di Markas Tingginambut, Puncak Jaya, Papua dan mereka mengetahui benar atas perjuangan Bangsa Papua dibawah Payung TPN-OPM.
Sekembalinya di London, kedua teman pendukung Papua Merdeka ini telah berhasil melakukan lobi dengan penyiar TV BBC London, Inggris. Akhirnya, BBC London menerima document videos footage kedua pejuang Papua Merdeka asal Inggris ini.
Kemuadia pada Hari Jumat tanggal 13 Maret 2009 telah mulai disiarkan oleh Penyiar TV BBC London secara Internasional dengan judul BBCNewsnight Program “Papuan’s Independence Struggle. Silakan click link dibawah ini untuk menyaksikannya:http://news.bbc.co.uk/2/hi/programmes/newsnight/7941787.stm atau siaran selanjutnya dengan judul OPM resistance in West Papua highlands – BBC2 Newsnight” pada link berikut ini: http://www.engagemedia.org/Members/fPcN_interCultural/videos/WP_highlands-BBC2_Xvid_720x576-egmed.avi/view.
Dengan demikian, maka perjuangan Bangsa Papua telah dan sedang mendunia atau telah menginternasionalisasinya. TPN-OPM berkeyakinan bahwa perjuangan Bangsa Papua akan terus mendunia, karena TPN-OPM sendiri mendapat dukungan penuh oleh kaum intelek anak-anak Negeri Papua, yang berjuang di dalam Negeri maupun yang berjuang di seluruh dunia.
Dengan dasar ini, memberikan energi baru kepada tua-tua TPN-OPM yang bertahan di Ribah Raya Papua. TPN-OPM akan bertahan dan berjuang terus sampai Papua Merdeka, dan terpaksa Indonesia akan tinggalkan Papua Barat dengan menyesal nanti.
Related Videos Silakan Click:
Forgotten Bird of Paradise – trailer
http://www.engagemedia.org/Members/fPcN_interCultural/videos/Forgotten_Bird_of_Paradise-trailer.mp4/view
Forgotten Bird of Paradise,
http://www.forgottenbirdofparadise.com/film/
BBC Newsnight report on West Papua independence movement
http://www.youtube.com/watch?v=I6–OsIkeV8
Papua’s struggle for independence
http://news.bbc.co.uk/2/hi/asia-pacific/7942026.stm
OPM resist in West Papua highlands – BBC Newsnight pt1
http://www.youtube.com/watch?v=QLjmcoFC9mE
Apa pun alasannya, Indonesia adalah pencuri, perampok dan pembunuh Umat Tuhan terhadap Bangsa Papua di Tanah Papua. Oleh karena itu, tidak dapat ditolerir oleh TPN-OPM. Kecuali ada ampun bagi Orang Asia pendukung Papua Merdeka, tetapi bagi watak penjajah tidak ada ampun.
Notes:
Berita ini belum pernah disampaikan kepada publik, karena penghubung Dominic Brown pada waktu itu ada di Penjara Colonial Republik Indonesia, di Tahanan POLDA Papua. Oleh karena itu, bagi yang belum sempat menyaksikan silakan download dari Links Location yang kami cantumkan di atas atau  dua video dibawah article ini dan boleh menyaksikannya.
Demikian, perjuangan TPN-OPM ini di updated kembali oleh Admin WPNLA guna diketahui oleh publik, yang terutama Rakyat Asli Papua dan TPN-OPM. Terima kasih atas perhatian Anda.
Admin WPNLA 2013
Source; wpnla

Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...