. TPN-OPM PERINGATKAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA (SBY) | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

TPN-OPM PERINGATKAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA (SBY)

Senin, 25 Februari 2013

Share this history on :
www.wpnla.net/tpn-opm

TPN-OPM PERINGATKAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA (SBY)
Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB)-Organisai Papua Merdeka OPM dengan tegas memperingatkan kepada Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) atas Sikap SBY yang apatis atas status politik Papua Barat kedalam NKRI.
TPN-OPM yang bergabung dalam komando Nasional, dibawah pimpinan Gen. Goliath Tabuni dengan tegas memperingatkan kepada Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudoyono agar segera hentikan pengiriman pasukan TNI/POLRI dalam jumlah besar di seluruh tanah Papua.
Karena pengiriman Pasukan TNI/POLRI dalam jumlah besar di Papua Barat, justru memperuncing masalah dan masyarakat civil akan dikorbankan. Masyarakat Civil yang dimaksud adalah orang Asli Papua maupun orang Melayu imigran, yang datang mencuri dan merampok kekayaan orang Papua di Tanah Papua.
Perjuangan TPN-OPM sangat jelas. Artinya, TPN-OPM berjuang untuk memperoleh Hak Politik Menentukan Nasib Sendiri (Self Determination) bagi Bangsa Papua Barat. Dan juga TPN-OPM berjuang demi menyelamatkan dan melindungi Rakyat Bangsa Papua Barat dari tindakan Genocide oleh Aparat Keamanan Indonesia yang brutal dan bengis.
Sementara Invasi Militer Indonesia di Tanah Papua dari sejak 1 Mei 1963 sampai kini adalah tindakan criminal, yang melanggar Hak-Hak Asasi Bangsa Papua Barat. Oleh karena itu, segera hentikan operasi Militer di Tanah Papua dan stop mengirim anggota TNI/POLRI di seluruh wiayah tanah Adat Bangsa Papua Barat.
TPN-OPM mempunyai keyakinan bahwa pendudukan orang Melayu Indonesia di Tanah Milik Bangsa Papua adalah Illegal, dan belum sah karena kehadiran Indonesia dengan jalan yang penuh kotor.
TPN-OPM menilai bahwa Presiden SBY mengorbankan Anggota TNI/POLRI dengan dalih mempertahankan NKRI yang tidak berdasar. Akibatnya, keluarga-keluarga korban sakit hati dan selalu meratapi kepetihan.
Pak Presiden SBY, tidak merasa berdosakah Anda menyesatkan Anggota TNI/POLRI menjadi korban akibat memenuhi perintahmu? Pak Presiden, tidak sadar kah Engkau bahwa Papua akan Nanti Merdeka?
Ingat, bahwa bagaimanapun Papua Barat akan Merdeka Penuh sesuai dengan waktu Tuhan, dan orang Indonesia akan tinggalkan Papua Barat dengan rasa menyesal seperti pengalaman Timor-Timur.
TPN-OPM belum perang secara Nasional, melainkan hanya Revolusi tahapan. Presiden SBY ingat, bahwa waktu Revolusi Total nanti TPN-OPM aka tunjukan kepada dunia bahwa TPN-OPM adalah organisasi yang berjuang untuk membebaskan Bangsa Papua Barat dari Tangan New Colonialisme Indonesia.
Dalam waktu Revolusi total nanti, TPN-OPM siap habiskan TNI-POLRI yang datang mengambil nyawa paksa orag Asli Papua.
Penyataan Tegas TPN-OPM Kepada Presiden SBY
  1. Bahwa, Presiden SBY segera hentikan Pengiriman Pasukan dalam jumlah besar di seluruh tanah Papua;
  2. Bahwa, Presiden SBY stop mengorbankan Anggota TNI/POLRI dengan dalih mempertahankan keutuhan NKRI, karena lebih banyak lagi anggota TNI/POLRI akan menjadi korban Penembakan oleh TPN-OPM;
  3.  Ingat, bahwa TPN-OPM siap lawan TNI/POLRI sampai Papua Merdeka;
  4. Bahwa, bagi TPN-OPM berapapun jumlah TNI-POLRI, TPN-OPM siap layani;
  5. Ingat, bahwa TPN-OPM menguasai medan dan mental perang yang bagus. Dengan dasar ini siap hadapi TNI/POLRI dalam keadaan apapun;
  6. Presiden SBY ingat, Anda sebenarnya pelanggar HAM atas orang Asli Papua dan atas anggota TNI/POLRI yang menjadi korban;
  7. Presiden SBY segera menyetujui untuk segera adakan perundingan segitiga guna membahas Agenda Referendum bagi Rakyat Bangsa Papua Barat, sesuai mekanisme PBB.
Demikian, pernyataan ini dikelurkan dari Markas Pusat TPNPB untuk menjadi perhatian oleh Presiden Republik Indoesia dan dapat dilaksanakannya. Terima kasih atas perhatian Anda.
Dikeluarkan Di   : Markas Pusat
Pada Tanggal      : 25 February 2013
 AN Panglima Tinggi TPNPB
Kepala Staf Umum
 ttd
 Mayjen Teryanus Satto
NRP. 7312.00.00.003

Source: wpnla
Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...