. One Papua Meraih Juara II Ajang aeromodeling Tingkat Nasional | Keriting News - Voice Of Tgidoo
TIGIDOO VOICE website | Members area : Register | Sign in

One Papua Meraih Juara II Ajang aeromodeling Tingkat Nasional

Selasa, 28 Februari 2012

Share this history on :

Surabaya – TNI-AU Jawa Tenggah, Baru-Baru ini Telah menggelar lomba aeromodeling pada tanggal 24-26 Februari di Wonosari, Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Tepatnya di Pangkalan TNI-AU.Perlombahan tersebut diikuti dari Berbagai tingkatan.
dari tingkat SMK/SMA,SMK Penerbangan Juanda Sidoarjo diwakili salah satu siswa yang berasal Dari Papua Yakni Bernard Agapa yang mana masi menduduki kelas 1 SMK Penerbangan Juanda Sidoarjo.
"Lomba aeromodeling ini mempertontonkan miniatur pesawat yang dikendalikan dengan remote dan berbagai atraksi akrobatiknya. 
“lomba aeromodeling ini diikuti oleh sejumlah klub-klub aeromodeling di seluruh Indonesia,Peserta yang mengikuti perlombahan ini berjumlah 250-an peserta, salah satunya termasuk saya perwakilan dari  SMK Penerbangan Juanda Sidoarjo JATIM” Ungkap Bernard Agapa (amoye PANA’S) saat dihubungi Media ini.

Sasaran akhirnya, kata Bernard, saya harus Membawa nama baik sekolah saya,dan lebih khususnya saya ingin Membawa nama baik anak-anak remaja papua yang selama ini dinilai dari kacamata mereka bahwa kami Remaja Papua tidak tahu apa-apa.
bernard agapa menyadari kalau olah raga aeromodeling merupakan salah satu cabang olah raga yang belum begitu populer di kalangan pelajar/Mahasiswa dan hanya digeluti oleh masyarakat yang mayoritas berada di level menengah ke atas.

Lomba aeromodeling yang di adakan selama dua hari berturut-turut ini banyak persaingan. Namun, Bernart Agapa Berhasil Meraih Juara ke-II, dari kurang lebih 250-an Peserta yang mengikuti turnamen tersebut. Juara Ke-II yang di Raih Oleh Bernad Agapa, Meraih Hadiah Berupa Sebuah Sertifikat aeromodeling dari TNI-AU Wonosari dan sejumlah Dana Pembinahan, Bernard Agapa yang sering di sapah “amoye PANA’S” ini juga Mendapat apresiasi penuh dari Senior-Senior Meeuwoodide [PANA’S] maupun dari beberapa kalangan Yang Berdomisili Di kota study Surabaya.(piche)
Terimah Kasih Atas Kunjungannya, APA YANG TERPIKIR DI BENAK ANDA DENGAN ARTIKEL INI ! ? .
Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.. Thanks... Salam Pembebasan ... FREE WEST PAPUA...
Terimah Kasih Atas Kunjungannya .
BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA..
MERDEKA...

2 komentar:

Papua dalam Kota mengatakan...

Asli kawan. beritanya menarik. salam kunjungan.

tigidoo voice mengatakan...

ok thanks jg...

Posting Komentar